CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 April 2011

birthday party 14th Dinda Citra Mentari

.

hari ini citra ulang tahun, dan gue diundang ke acara ulang tahunya di burger & grill di margonda. sebelumnya tadi siang dia udah di kerjain abis-abisan, kasian sih tapi kan kalo gak di kerjain ga seru. sebelum ke tempat tujuan gue, uti, jasmine, githa, angga, dan mahen ke margo dulu nyari kado sehabis di margo dan mendapatkan kado, ternyata kita menemukan anggota yang lainya, juga pacarnya citra, padahal pacarnya ngaku kalo dia lagi kecelakaan, lalu sedang dirumah sakit *padahal boong dosa ya* lalu jam 4 kita berame-rame otw tuh ke tempat tujuan*kecuali pacarnya citra dan mantanya ciya juga hana*. nyampe disana udah ada ifa, keken, dan lainya.acara di mulai dengan memperkenalkan diri secara lebay, abis itu ada games suap-suapan kue, yang menang matthew ama jasmine *mereka rakus sih, terobsesi untuk menang*. nah abis games itu kita makan, abis makan pada pulang deh satu persatu. ohya sebelum pulang pada wajib ngasih pesan untuk citra di kanvas, udah kan abis ngantri baru pada pulang, gue dkk termasuk orang yang pulang belakangan, kita di usir sama mas-masnya suruh nunggu di luar -_-, akhirnya kita nunggu di luar dan bercanda bersama kak ditha dan kak jeli, si matthew ama iyos ngeliatin kakak-kakaknya terus. nah udah tuh kan kita pulang. gue dan yang lainya pulang bersama mamanya ifa, citra dan kakak-kakaknya pulang bersama mama papanya citra, anak bedua itupulang naik motor, sedangkan yang lainya lagi udah pulang dari tadi.  Happy birthday 14th ya citra, wish you all the best.
~ratry ayaunda
(maaf bila ada penulisan nama yang salah dan kata-kata yang kurang berkenan hehe)

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar